Kusioner Responses

Ø  muhammad rofy zulkifli kurniawan:Nomor Peserta: 164-5. Pendapat saya mengenai guru TIK selama proses pembelajaran adalah: kurang jelas terlalu banyak mengerjakan lks :-). Saran dan pesan saya kepada guru TIK, antara lain: saya rasa guru tik harus menerangkan materi dengan cara mengajar dikelas dan dilab. Cita-cita saya: Pengusaha
Ø  SENI INDRA OKTAPIA:Nomor Peserta: 169-8. Pendapat saya mengenai guru TIK selama proses pembelajaran adalah: BAIK. Saran dan pesan saya kepada guru TIK, antara lain: JANGAN BOSAN MENGAJAR MURID MURID NYA. Cita-cita saya: DOKTER
Ø  mery geopani:Nomor Peserta: 161-8. Pendapat saya mengenai guru TIK selama proses pembelajaran adalah: baik? dengan belajar nya tik ada yang lebih jelas dan ada yang saya tidak jelas. Saran dan pesan saya kepada guru TIK, antara lain: harus lebih jelas dengan menganjarkan tik , karna saya kurang mengerti dengan tik. Cita-cita saya: baik
Ø  PRISCILLA RIZQY DWI PRAMESTI:Nomor Peserta: 167-2. Pendapat saya mengenai guru TIK selama proses pembelajaran adalah: baik, tapi kurang jelas tentang materi-materinya. Saran dan pesan saya kepada guru TIK, antara lain: saran saya adalah : supaya bisa mengajar lebih baik, bisa di mengerti oleh siswa, dan suaranya di perjelas.. Cita-cita saya: bidan
Ø  NURI NURHAPIPAH:Nomor Peserta: 166-3. Pendapat saya mengenai guru TIK selama proses pembelajaran adalah: BAIK, DALAM MENGERJAKAN TUGAS TIDAK SUSAH. KITA JADI LEBIH PAHAM MENGENAI INTERNET, EMAIL, DSB.. Saran dan pesan saya kepada guru TIK, antara lain: Saran saya, lebih tegas lagi pada siswa yang berperilaku jelek,. Cita-cita saya: PENULIS
Ø  Nafal ismei nurinsani:Nomor Peserta: 165-4. Pendapat saya mengenai guru TIK selama proses pembelajaran adalah: baik ,. Saran dan pesan saya kepada guru TIK, antara lain: harus lebih jelas lagi ketika menerangkan materi supaya dapat di pahami lebih jelas.. Cita-cita saya: polwan atau WARA
Ø  SONIA NURAENI:Nomor Peserta: 173-4. Pendapat saya mengenai guru TIK selama proses pembelajaran adalah: baik , menjelaskannya terlalu cepat .. Saran dan pesan saya kepada guru TIK, antara lain: apabila menerangkan jangan terlalu cepat .. Cita-cita saya: Guru
Ø  MOCHAMAD RAMDAN:Nomor Peserta: 162-7. Pendapat saya mengenai guru TIK selama proses pembelajaran adalah: saya sangat suka dengan guru TIK karena bisa mengajarkan tentang internet atau teknologi yang saya tidak di mengerti selama ini. :-). Saran dan pesan saya kepada guru TIK, antara lain: pesan saya belajar lebih baik di ruangan leb karena lebih tenang
saran saya seharus nya memberikan materi yang baik & bermanfaat bagi siswa. Cita-cita saya: GURU
Ø  sintia apliani handayani:Nomor Peserta: 171-6. Pendapat saya mengenai guru TIK selama proses pembelajaran adalah: kurang jelas. Saran dan pesan saya kepada guru TIK, antara lain: supaya menerangkan nya dengan jelas dan kalau ulangan jangan secara lisan. Cita-cita saya: dokter
Ø  RAHMIATI  APRIANI .R:Nomor Peserta: 168-9. Pendapat saya mengenai guru TIK selama proses pembelajaran adalah: sangat baik. Saran dan pesan saya kepada guru TIK, antara lain: saran saya kepada bapa agar bapa jadi guru baik

pesan saya mejadi guru yg baik bagi nusa dan bangsa. Cita-cita saya: guru
Ø  FIQHI DZULFIKAR R:Nomor Peserta: 186-7. Pendapat saya mengenai guru TIK selama proses pembelajaran adalah: BAIK, ASYIK DALAM MENGAJAR , SUKA BERCANDA TETAPI SELALU MEMBERIKAN PELAJARAN DARI CANDAAN NYA. Saran dan pesan saya kepada guru TIK, antara lain: SARAN : LEBIH BANYAK LAGI MEMBERI ONLINE TEST.
PESAN : JANGAN LUPA PADA SAYA DAN LEBIH MENGERTI LAGI DENGAN PEMAHAMAN SISWA.. Cita-cita saya: PROFESOR
Ø  Krismonica Oktaviani Saputri:Nomor Peserta: 227. Pendapat saya mengenai guru TIK selama proses pembelajaran adalah: Baik . cuman kurang tegas sedikit. Saran dan pesan saya kepada guru TIK, antara lain: semoga baik baik  ngadepin siswa yang agak bandel :p. Cita-cita saya: pengusaha atau musisi
Ø  Bela Nurul Fitri:Nomor Peserta: 221-4. Pendapat saya mengenai guru TIK selama proses pembelajaran adalah: MENERANGKANNYA KURANG JELAS, KURANG DI PAHAMI ,. Saran dan pesan saya kepada guru TIK, antara lain: MENERANGKANNYA HARUS BENAR BENAR JELAS , DAN HARUS DAPAT DI MENGERTI OLEH SISWA. Cita-cita saya: GURU
Ø  SITI KOMALSARI:Nomor Peserta: 172. Pendapat saya mengenai guru TIK selama proses pembelajaran adalah: BAIK ,KURANG JELAS DALAM MENERANGKAN ,KURANG PAHAM DAN GAMPANG DALAM MENGERJAKAN TUGAS NYA. Saran dan pesan saya kepada guru TIK, antara lain: KESAN:
 LEBIH MEMPERJELAS DALAM MENERANGKAN MATERI DAN HARUS LEBIH TEGAS DALAM MENGAJAR

PESAN:
JANGAN LUPAKAN KAMI YANG PERNAH DI AJAR OLEH BAPAK
DAN KENANGLAH KENANGAN BERSAMA KAMI SUKA MAUPUN DUKA. Cita-cita saya: PENGUSAHA YANG TERSUKSES SE INDONESIA
Ø  yuliani:Nomor Peserta: 176-9. Pendapat saya mengenai guru TIK selama proses pembelajaran adalah: sangat senang dan guru nya sangat baik. Saran dan pesan saya kepada guru TIK, antara lain: terlalu cepat dalam menyampaikan materi. Cita-cita saya: guru
Ø  FITRI VITTIA ANGGARENI:Nomor Peserta: 187-6. Pendapat saya mengenai guru TIK selama proses pembelajaran adalah: menurut saya guru t.i.k baik ramah , tapi terkadang saat menerangkan susah untuk dipami nya ...dan kurang tegas. Saran dan pesan saya kepada guru TIK, antara lain: leih tegas lagi mengajar asiswa siswi nya ..
pesan jagan lupakan siswa siswi nya .. Cita-cita saya: bidan
Ø  MELINDA RAHAYU:Nomor Peserta: 195-6. Pendapat saya mengenai guru TIK selama proses pembelajaran adalah: Baik, jelas, dapat di mengerti oleh murid.. Saran dan pesan saya kepada guru TIK, antara lain: agar menambahkan komputer di ruang leb tik.. Cita-cita saya: bidan
Ø  SRI PEMATA SARI:Nomor Peserta: 174-3. Pendapat saya mengenai guru TIK selama proses pembelajaran adalah: saya rasa sudah cukup baik dalam scara mengajarnya. Saran dan pesan saya kepada guru TIK, antara lain: cara mengajarnya perlu sedikit dimenj perjelas. Cita-cita saya: dosen
Ø  Nuriza Julya Sari:Nomor Peserta: 229-4. Pendapat saya mengenai guru TIK selama proses pembelajaran adalah: sangat baik dan mudah di pahami. Saran dan pesan saya kepada guru TIK, antara lain: menambah komputer. Cita-cita saya: pramugari
Ø  riska sri mulyani:Nomor Peserta: 239-2. Pendapat saya mengenai guru TIK selama proses pembelajaran adalah: baik,mudah di pahami dan seru belajar sambil becanda-canda. Saran dan pesan saya kepada guru TIK, antara lain: pesannya jangan suka marah kalau anak-anak nya nakal ,, okk :). Cita-cita saya: koki
Ø  febryan noor akbar:Nomor Peserta: 1850. Pendapat saya mengenai guru TIK selama proses pembelajaran adalah: Kurang tegas kepada anak murid nya. Saran dan pesan saya kepada guru TIK, antara lain: pendapat saya adalah bapa guru TIK kurang tegas kepada anak2 murid nya apabila anak2 muridnya sedang ribut atau ngobrol. Cita-cita saya: Pengusaha
Ø  NURUL CAHYA UTAMI:Nomor Peserta: 230-3. Pendapat saya mengenai guru TIK selama proses pembelajaran adalah: KARNA BIAR BISA BELAJAR YG LEBIH BAIK. Saran dan pesan saya kepada guru TIK, antara lain: SRAN SAYA BAPAK HARUS LEBIH TEGAS KPADA ANAK-ANAK,. Cita-cita saya: ORANG YANG SUKSES
Ø  REVI RAHMAWATI:Nomor Peserta: 231_2. Pendapat saya mengenai guru TIK selama proses pembelajaran adalah: menurut saya guru tik sangat baik tpi kalau sedang menjelaskan sulit d pahami. Saran dan pesan saya kepada guru TIK, antara lain: saran nya kalau menerangkan jangan terlalu cepat,supaya murid bisa memahami apa yg di jelaskan oleh guru tik......
pesan nya tetap jdi guru yang baik. Cita-cita saya: polwan
Ø  HANAFI FAUZI:Nomor Peserta: 189. Pendapat saya mengenai guru TIK selama proses pembelajaran adalah: SAYA SANGAT SENANG DENGAN GURU TIK KARENA DIA BAIK SEKALI !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!. Saran dan pesan saya kepada guru TIK, antara lain: SEMOGA GURU TIK DI PANJANGKAN UMUR DAN DI SEHATKAN AMINNNN. Cita-cita saya: PEMAIN SEPAK BOLA
Ø  mustofa:Nomor Peserta: 200-9. Pendapat saya mengenai guru TIK selama proses pembelajaran adalah: sangat baik dan cukup jelas dan saya ingin lebih banyak lagi belajar dari bapak.
terimakasih atas semua materi yang telah di berikan oleh bapak. materi yang bapak sampaikan sangat bermanfaat sekali bagi saya. Saran dan pesan saya kepada guru TIK, antara lain: penyampaian materi sangat cukup jelas dan agar di tingkat kan lagi...

jangan lupa tolong ajar kan saya

terimakasih. Cita-cita saya: Polisi
Ø  Moch Iksal Agustira:Nomor Peserta: 196-5. Pendapat saya mengenai guru TIK selama proses pembelajaran adalah: Menyenangken karena guru nya baik, murah senyum dan ramah . jadi menyenangken belajarnya .. Saran dan pesan saya kepada guru TIK, antara lain: semoga di tambahkan rezkinya , umurnya .. Cita-cita saya: pemain bola
Ø  muhamad haris:Nomor Peserta: 163-6. Pendapat saya mengenai guru TIK selama proses pembelajaran adalah: pendapat saya selama pembelajaran TIK kurang jelas dan kurang di mengerti. Saran dan pesan saya kepada guru TIK, antara lain: saran dan pesan saya kepada gru TIK , saya mau mengucapkan terima kasihh atas pembelajarannya dan memberi ilmu nya. Cita-cita saya: polisi
Ø  gun gun gunawan:Nomor Peserta: 188-5. Pendapat saya mengenai guru TIK selama proses pembelajaran adalah: baik serta mudah di pahami dalam cara memberikan materimya. Saran dan pesan saya kepada guru TIK, antara lain: saran saya lebih ditingkat kan dalam memberikan materi hususnya untuk kls 2 yang akan naik ke kelas 3 umum nya semua siswa
pesan selalu tetap baik. Cita-cita saya: menjadi guru agama
Ø  ansdamahdiana:Nomor Peserta: 180-5. Pendapat saya mengenai guru TIK selama proses pembelajaran adalah: baik orang nya santay slow lagi dan dia bai sekali belajar tik d smp n 5 garut baik sekali mudah d pahami. Saran dan pesan saya kepada guru TIK, antara lain: tetep semangat dan hatus tetap semangat di dealam kesulitan pastin ada kemudahan jadi pesan saya walau brlajar ssedikit demi sedikit tapi mudah d pahami itu lah guru kita jadi segakla pun harus sedikit demi drmi sedikit. Cita-cita saya: tni
Ø  ABDUL RAHMAN:Nomor Peserta: 214-3. Pendapat saya mengenai guru TIK selama proses pembelajaran adalah: SAYA SANGAT SENANG BELAJAR DENGAN GURU TIK. Saran dan pesan saya kepada guru TIK, antara lain: SARAN DAN PESAN SAYA KEPADA GURU TIK :SAYA MAU MENGUCAPKAN TERIMA KASIH ATAS PEMBELAJARANNYA DAN TELAH MEMBERI ILMU KEPADA SAYA .. Cita-cita saya: PEMBALAP MOTOR
Ø  LOUISE INDAH UTAMI:Nomor Peserta: 228-5. Pendapat saya mengenai guru TIK selama proses pembelajaran adalah: lumayan dapat di serap materinya,. Saran dan pesan saya kepada guru TIK, antara lain: no comment. Cita-cita saya: Scientist
Ø  amelia apriyanti:Nomor Peserta: 178. Pendapat saya mengenai guru TIK selama proses pembelajaran adalah: pendapat saya mengenai guru tik .  saya sangat suka belajar dengan pak daman baik. Saran dan pesan saya kepada guru TIK, antara lain: saran : bapak jangan ngalak yahh ! hehehe
pesan : bapak lebih giat lagi yah ke kelas kami  9f. Cita-cita saya: pegawai bank
Ø  sultan allan azhar:Nomor Peserta: 175-2. Pendapat saya mengenai guru TIK selama proses pembelajaran adalah: saya sanggat banyakk mendapat penggalaman dari pembelajaran tik. Saran dan pesan saya kepada guru TIK, antara lain: saya sanggat senang skali belajar denggan bpk daman krena materinya gampang teringgat. Cita-cita saya: tentara ajhh
Ø  khulafa al-gandhi:Nomor Peserta: 192-9. Pendapat saya mengenai guru TIK selama proses pembelajaran adalah: baik , sopan menyenangkn
lumayan mudah di mengerti. Saran dan pesan saya kepada guru TIK, antara lain: harus mengajar dengan baik dan mudah di mengerti siswa dan siswi. Cita-cita saya: polisi
Ø  nu ayu oktaviani:Nomor Peserta: 205-4. Pendapat saya mengenai guru TIK selama proses pembelajaran adalah: pak daman orang nya baik dan selama pembalajaran nya sangat dipahami dan mudah di mengerti , setiap pak daman menguji tes online bapak suka santai. Saran dan pesan saya kepada guru TIK, antara lain: jangan lupa shalat 5 waktu ,. Cita-cita saya: p[egawai bank atau dokter
Ø  ANISA ANANTA:Nomor Peserta: 179-6. Pendapat saya mengenai guru TIK selama proses pembelajaran adalah: pak daman dalam mengajar nya sangat baik dan mudah di pahami dan di mengerti ,. Saran dan pesan saya kepada guru TIK, antara lain: pak daman mengajar nya harus lebih baik lagi agar lebih semangat lagi siswa dan  siswi , dan jangan lupa kuku harus di potong. Cita-cita saya: guru
Ø  syafei widagdo utomo:Nomor Peserta: 212-5. Pendapat saya mengenai guru TIK selama proses pembelajaran adalah: pak daman orang nya yaitu baik ramah. Saran dan pesan saya kepada guru TIK, antara lain: semoga bisa menjadi guru yang bisa membimbing anak murid nya ketingkat dunia. Cita-cita saya: pembalap
Ø  nandang nugraha:Nomor Peserta: 202. Pendapat saya mengenai guru TIK selama proses pembelajaran adalah: kurang jelas kalau nerangkan. Saran dan pesan saya kepada guru TIK, antara lain: jadi guru harus tegas. Cita-cita saya: pengusaha
Ø  setiawan saputra:Nomor Peserta: 170-7. Pendapat saya mengenai guru TIK selama proses pembelajaran adalah: kurang jelas dan kurang di pahami oleh murid. Saran dan pesan saya kepada guru TIK, antara lain: mohon kepada ibu , bapa guru supaya menerangkan nya jelas dan mudah di pahami. Cita-cita saya: menjadi pemain bola
Ø  david syeh junaedi:Nomor Peserta: 222-3. Pendapat saya mengenai guru TIK selama proses pembelajaran adalah: kurang jelas dan kurang di pahami oleh muurid. Saran dan pesan saya kepada guru TIK, antara lain: mohon kepada ibu,bapa guru supaya menerangkan nya jelas dan mudah di pahami. Cita-cita saya: polisi
Ø  ABDUL HAFID:Nomor Peserta: 177-8. Pendapat saya mengenai guru TIK selama proses pembelajaran adalah: dalam menerangkan materi terlalu cepat dan kurang jelas. Saran dan pesan saya kepada guru TIK, antara lain: bapak harus lebih humoris dan jangan terlalu cepat dalam menerangkan materi yang sedang di ajarkan. Cita-cita saya: pengusaha yang sukses
Ø  muhamad reza fauzi:Nomor Peserta: 193-8. Pendapat saya mengenai guru TIK selama proses pembelajaran adalah: baik , apalagi mengajarnya di ruangan leb tik.. Saran dan pesan saya kepada guru TIK, antara lain: lebih banyak mengajar di dalam lab tik dari pada di kelas , karena di lab banyak media yang membantu kita dalam proses belajar.

terus mengajar dengan lebih baik.. Cita-cita saya: pengusaha sukses dan peternak burung merpati balap yang sukses
Ø  Aji Raksa Maulana:Nomor Peserta: 215-2. Pendapat saya mengenai guru TIK selama proses pembelajaran adalah: kurang jelas. Saran dan pesan saya kepada guru TIK, antara lain: Kepada bpk/ibu guru supaya menerangkannya jelas kepada murid - murid dan  mudah dipahami oleh murid. Cita-cita saya: pemain sepak bola
Ø  Ramdan:Nomor Peserta: 207. Pendapat saya mengenai guru TIK selama proses pembelajaran adalah: Baik dan Tegas. Saran dan pesan saya kepada guru TIK, antara lain: bapak dalam memberikan materi kepada siswa jangan terlalu cepat. Cita-cita saya: PEMAIN SEPAK BOLA
Ø  rishan adriansyah:Nomor Peserta: 238-3. Pendapat saya mengenai guru TIK selama proses pembelajaran adalah: baik,tidak terlalu keras dalam proses pembelajaran,tegas,dsb.. Saran dan pesan saya kepada guru TIK, antara lain: lebih jelas lagi dalam menyampaikan pembahasan.. Cita-cita saya: pemain sepak bola
Ø  nadhif asyraf ekananda somantri:Nomor Peserta: 201-8. Pendapat saya mengenai guru TIK selama proses pembelajaran adalah: baik , mudah di pahami tapi terlalu cepat. Saran dan pesan saya kepada guru TIK, antara lain: jangan terlalu cepat menerangkan nya pa hahaha. Cita-cita saya: insinyur
Ø  muhammad yusup akasah:Nomor Peserta: 198-3. Pendapat saya mengenai guru TIK selama proses pembelajaran adalah: maaf sebelum nya, pembelaaran yang bapa berikan kurang jelas .. Saran dan pesan saya kepada guru TIK, antara lain: saran saya,nya kitu we pa lah bingung =D. Cita-cita saya: lulus sekolah sampai perguruan tinggi,menjadi pengusaha sukses,menikah,punya anak deh
Ø  rizky jayusman`:Nomor Peserta: 240-9. Pendapat saya mengenai guru TIK selama proses pembelajaran adalah: baik,ramah bisa di ajak ngobrol :). Saran dan pesan saya kepada guru TIK, antara lain: sehat selalu lebih jelas dalam persentase. Cita-cita saya: pembalap
Ø  moh agung akbar mutakin:Nomor Peserta: 197. Pendapat saya mengenai guru TIK selama proses pembelajaran adalah: gurunya baik dan dalam pembelajaran sangat mengasikan. Saran dan pesan saya kepada guru TIK, antara lain: lebih banyak materi yang harus di ajarkan supaya bisa jika nanti masuk perguruan. Cita-cita saya: pengusaha sukses
Ø  reza moch firdaus:Nomor Peserta: 233-8. Pendapat saya mengenai guru TIK selama proses pembelajaran adalah: dia baik dan sangat ramah. Saran dan pesan saya kepada guru TIK, antara lain: cara pengajaran harus tegas. Cita-cita saya: pemain bola
Ø  reza fathur rahman:Nomor Peserta: 232-9. Pendapat saya mengenai guru TIK selama proses pembelajaran adalah: bai tetapi kurang jelas. Saran dan pesan saya kepada guru TIK, antara lain: tidak ter lalu cepat jika menerangkan. Cita-cita saya: polisi
Ø  vicky mauludin ferdiansyaht:Nomor Peserta: 213-4. Pendapat saya mengenai guru TIK selama proses pembelajaran adalah: baik, mudah di pahami. Saran dan pesan saya kepada guru TIK, antara lain: pelajarannya ingin melalui internet. Cita-cita saya: polisi
Ø  Rian sopian:Nomor Peserta: 234-7. Pendapat saya mengenai guru TIK selama proses pembelajaran adalah: terlalu cepat menjelaskannya. Saran dan pesan saya kepada guru TIK, antara lain: lebih jelas menerangkannya. Cita-cita saya: ORANG YANG SUKSES
Ø  RISFAR BAHTIAR LATIF:Nomor Peserta: 237-4. Pendapat saya mengenai guru TIK selama proses pembelajaran adalah: guru saya sangat baikk,dll. Saran dan pesan saya kepada guru TIK, antara lain: Menegur saya bila saya melakukan kesalahan.. Cita-cita saya: Atlet Tenis Meja
Ø  Firda Alfa Rizki:Nomor Peserta: 223-2. Pendapat saya mengenai guru TIK selama proses pembelajaran adalah: baik, menerangkanya cukup jelas. Saran dan pesan saya kepada guru TIK, antara lain: mudah di mengerti jgn terlalu cepat menerangkan pelajaran nya... Cita-cita saya: Polisi
Ø  riza ali akmaluddin:Nomor Peserta: 210-7. Pendapat saya mengenai guru TIK selama proses pembelajaran adalah: ingin di atas 70. Saran dan pesan saya kepada guru TIK, antara lain: lebih jelas dan cepat di pahami. Cita-cita saya: TENTARA
Ø  deden.nugraha:Nomor Peserta: 183-2. Pendapat saya mengenai guru TIK selama proses pembelajaran adalah: lumayan baik. Saran dan pesan saya kepada guru TIK, antara lain: kalau belajar lebih jelas menerangkannya. Cita-cita saya: pemain sepak bola
Ø  muhammad yusuf nurfalah:Nomor Peserta: 199-2. Pendapat saya mengenai guru TIK selama proses pembelajaran adalah: sering telat datangnya,. Saran dan pesan saya kepada guru TIK, antara lain: supaya datangnya lebih awal, agar tidak mengganggu pelajaran. Cita-cita saya: wiraswasta
Ø  RIKI HERMAWAN:Nomor Peserta: 236- 5. Pendapat saya mengenai guru TIK selama proses pembelajaran adalah: lebih baik. Saran dan pesan saya kepada guru TIK, antara lain: semoga terus sukses. Cita-cita saya: spk bolla
Ø  RIDWAN FIRDAUS:Nomor Peserta: 235-6. Pendapat saya mengenai guru TIK selama proses pembelajaran adalah: GURUNYA BAIK DAN SANGAT SENANG. Saran dan pesan saya kepada guru TIK, antara lain: TRIMAKASIH ATAS BIMBINGAN NYA. Cita-cita saya: PEAIN SEPAK BOLA
Ø  Nurul Azmi:Nomor Peserta: 206-3. Pendapat saya mengenai guru TIK selama proses pembelajaran adalah: senang sekali , dan sangat bermanfaat belajar TIK .. Saran dan pesan saya kepada guru TIK, antara lain: kalau belajar lebih jelas lagi supaya mengerti. Cita-cita saya: dokter
Ø  mega sintya:Nomor Peserta: 194-7. Pendapat saya mengenai guru TIK selama proses pembelajaran adalah: saya kurang mengerti apabila bapa sedang menjelaskan. Saran dan pesan saya kepada guru TIK, antara lain: saran : harus lebih lantang suaranya dan harus bisa dimengerti oleh siswa. Cita-cita saya: polwan
Ø  Ninda Augusfiana:Nomor Peserta: 203-6. Pendapat saya mengenai guru TIK selama proses pembelajaran adalah: baik,dan mudah di pahami ,tetapi kurang jelas bagi saya. Saran dan pesan saya kepada guru TIK, antara lain: kalau mengajar harus lebih jelas lgi,supaya dapat dipahami oleh siswa. Cita-cita saya: dokter
Ø  ARIN RIANA:Nomor Peserta: 217-8. Pendapat saya mengenai guru TIK selama proses pembelajaran adalah: cekup memahami isi pelajaran , jelas mengajarkan nya :)). Saran dan pesan saya kepada guru TIK, antara lain: mengajarkan dengan baik , dan jelas. Cita-cita saya: orang sukses dibidang perusahaan
Ø  barkah abdullah:Nomor Peserta: 220-5. Pendapat saya mengenai guru TIK selama proses pembelajaran adalah: baik hati dan santun  sekali. Saran dan pesan saya kepada guru TIK, antara lain: mengajarkannya harus lebih baik. Cita-cita saya: pegawai PLN
Ø  fitri nadia fitria:Nomor Peserta: 224-9. Pendapat saya mengenai guru TIK selama proses pembelajaran adalah: saya merasa senang dengan belajar TIK karena saya dapat mempelajari tentang komputer,web,dan lain lain :). Saran dan pesan saya kepada guru TIK, antara lain: kalau lagi mengajar saya mohon dengan jelas,dan memberi pengarahan terhadap siswannya harus lebih jelas,agar dapat paham apa yang sedang di ajarkan bapak guru,dan terutama harus dimengerti. Cita-cita saya: dokter
Ø  RIDA FARIDA:Nomor Peserta: 208-9. Pendapat saya mengenai guru TIK selama proses pembelajaran adalah: KURANG JELAS. Saran dan pesan saya kepada guru TIK, antara lain: MENERANGKANNYA AGAR LEBIH JELAS.... Cita-cita saya: BIDAN
Ø  Asep Muhamad Fawaz:Nomor Peserta: 218-7. Pendapat saya mengenai guru TIK selama proses pembelajaran adalah: sebaiknya pembelajaran harus lebih jelas agar mudah di pahami. Saran dan pesan saya kepada guru TIK, antara lain: harus lebih jelas dan tidak sulit untuk di pahami
lebih banyak materi dari pada mngerjakan tugas. Cita-cita saya: penulis
Ø  novita sri rahayu:Nomor Peserta: 204-5. Pendapat saya mengenai guru TIK selama proses pembelajaran adalah: sangat sabar dalam memberikan ilmu. Saran dan pesan saya kepada guru TIK, antara lain: jangan terlalu cepat dalam memberikan penjelasan. Cita-cita saya: guru
Ø  Rio Rahmat fathoni:Nomor Peserta: 312-9. Pendapat saya mengenai guru TIK selama proses pembelajaran adalah: Bagus... baik..... dan juga penjelasan jelan... Saran dan pesan saya kepada guru TIK, antara lain: Yah Saya beri acungan jempol karena guru TIK nya Menyenangkan.... Cita-cita saya: Jadi Profesor
Ø  asril subagja:Nomor Peserta: 219-6. Pendapat saya mengenai guru TIK selama proses pembelajaran adalah: PAK DAMAN ITUH BAIK. Saran dan pesan saya kepada guru TIK, antara lain: bapak daman ituhbaik,. Cita-cita saya: Menjadi TNI

1 komentar:

  1. arman firmansyah:Nomor Peserta:181-4.pendapat saya mengenai guru TIK selama proses pembelajaran asalah:PAK DAMAN ITUH BAIK .saran dan pesan saya kepada Guru TIK,
    antara lai:bapak daman ituh baik. cita-cita saya :menjadi TNI

    BalasHapus

Untuk menambahkan gambar pada komentar, gunakan code berikut:
"["img"]" paste alamat gambar disini "["/img"] "