Pesan Kesan dan Quotes Siswa




Pesan dan Kesan Siswa Kelas 9 Tahun 2014/2015
======================================================================// 
  • Shafwan Sabian - 9A
    “Moto Saya adalah "Keep Moving Forward"
    tetap melangkah maju untuk memperbaiki kesalahan yang pernah dilakukan..”
Kesan dan Pesan ku selama Menuntut Ilmu Di SMPN5 Garut Saya adalah Saya yaitu Shafwan Sabian..Baiklah saya akan menceritakan sedikit kesan sayang selama menuntut ilmu di SMPN5 Garut. Sewaktu Masih di kelas 7 Smpn5 saya adalah sesosok anak yang pendiam dann pemalu tetapi saya tidak mau diam saja saya pun mencari teman yang banyak sehingga sampai sekarang saya memiliki banyak teman yang baik sama saya dan mempunyai sahabat yang menemi dalam senang dan duka.. Prestasi di bidang Akademik pun saya raih dengan hasil yang sangat memuaskan bagi saya selama 2 semester di kelas sewaktu semester 2 pun saya mendapatkan pretasi yang sangat baik dan tentunya memiliki pacar yang Kaya Mastiin Goood :v... selama di kelas 8 saya mendapatkan berbagai pengalaman yang menarik dan tentunya kenakalan saya pun semakin bertambah seperti menarik narik rok perempuan..kan Greget :v...begitulah kesan ku selama menuntut ilmu id Smpn5 garut Jadi Mana Pengalaman mu.??Pesan saya adalah teruslah belajar untuk mencapai yang engkau inginkan jangan mudah menyerah, rajin beribadah kepada tuhan, dan jangan pernah menyianyiakan orang yang mencintai dengan tulus karena mungkin saja tidak dapat terulang lagi ... jadi Ingatlah Ingatlah :v Diracik tanggal 26 Maret 2015 oleh Shafwan Sabian.

  • Galih Afriali - 9A
    “Hidup itu penuh kepalsuan jadi jangan lah terlalu percaya pada hidup ini ! percaya pada diri sendiri dan tuhan.”
    Kesan kesan saya selama di Smp 5 garut.Saya adalah saya yaitu Galih Afriali yang bersekolah di sekolah tercinta Smpn 5 Garut. Kesan kesan saya selama di Smp 5 Garut sangat banyak. Berawal dari kemaluan menjadi percaya diri selama itulah saya belajar di sekolah. Awal mula nya saya hanya siswa yang memiliki ilmu yang rendah. tetapi setelah lama belajar saya banyak mendapatkan kesan dan ilmu yang sangat banyak di dapat. Tidak hanya itu saja banyak hal yang berkesan dari perteman di sekolah. Saya hanya siswa pemalu di kelas 7 tetapi lama kelamaan saya mendapat teman yang banyak dan sahabat yang selalu menemani di sekolah. canda dan tawa kami lakukan dan tidak lupa juga dengan kisah cinta di sekolah ada yang bilang kalo tidak merasakan cinta pada masa smp rasa nya hambar. Dan tidak lupa dengan kenakalan yang kami lakukan di sekolah sampai guru guru turun tangan. Rasanya kalo tidak ada kenakalan pada masa itu rasanya tidak ada gairah dan tantangan :V. Saya sebagai siswa smpn 5 garut sangat berterimakasih telah bisa menjadi bagian siswa smpn 5 garut . Dan saya meminta maaf pada semua guru dan penjaga sekolah karena masa itu kami masih labil dan kekanak kanakan . Demikian cerita dan kesan kesan saya semasa berada di sekolah tercinta smpn 5 garut :) . TERIMAKASIH ENGKAU TELAH MEMBINGBINGKU SANG PAHLAWAN TANPA TANDA JASA :) Dioploskan kan tanggal 26 Maret 2015 oleh Galih Afriali.


  • Nadika karunia fauziah - 9B
    "Diam adalah EMAS!.”
    It's me! saya Nadika kelas 9b . saya mersa senang dapat menuntut ilmu di sekolah ini saya belajar disini di ajarkan dengan baik oleh guru-gurunya yang baik baik . diposkan tanggal 23 maret 2015 oleh Nadika karunia fauziah.



      • Rizka Fadhillah - 9B
        “Berusahalah Bila Kalian Masih Mampu Untuk Melakukannya Dan Jangan Pernah Menyerah Dengan Segala Sesuatu Yang Membuatmu Kecewa,, Karena Dibalik Kesusahan Ada Kemudahan :).”
        Diposkan tanggal 23 Maret 2015 oleh RizkaFA


      • Daryn Adhira Alief - 9C
        “tetap optimis dan jangan pernah menyerah ^^.”
        saya Daryn Adhira Alief selaku siswi SMPN 5 Garut merasa bangga bersekolah disini karena mendapatkan ilmu dari guru-guru untuk bekal di masa depan, lalu mengalami pengalaman yang menyenangkan melalui kegiatan-kegiatan di sekolah bersama teman-teman. Masukkan pula minimal 3 buah gambar atau photo dengan ukuran secukupnya. Diposkan tanggal 23 Maret 2015 oleh ketik Daryn Adhira Alief

      • Gendis Dwi C.N.T - 9H
        “kita jangan cepet menyarah,kalau kita menghadapi masalah.”
        selama saya sekolah di SMP NEGRI 5 GARUT saya bisa lebih banyak pengalaman-pengalaman yang baik, seperti memakai sepatu hitam , membuang sampah pada tempatnya.Gurunya sangat baik ,dan murid nyapun sangat ramah. Diposkan tanggal 23 maret 2015 oleh Gendis dwi c.n.t




      • Herlina Dede Saadah - 9B
        “Waktu lebih Berharga daripada Emas, Manfaatkanlah Waktumu Sebagus Mungkin;;) Karena sedetikpun Berharga:).”
        schligar Saya berharap, sekolah SMPN 5 Garut menjadi lebih baik dari yang Terbaik:) Belajar di SMPN 5 sangat menyenangkan, bertambah ilmu dan mempunyai teman banyakk di tambah lgi bisa dapat Pacar/Mantan :v :$ Pokok nya saya bangga bisa sekolah di smpn 5 garut ini. saya bersekolah disini mengikuti ekstrakulikuler Basket:) Alhamdulillah tim saya bisa mendapatkan Juara ke-3 . saya harap, siswa siswi SMPN 5 Garut mengikuti Tata Tertib sekolah dan bisa Menjaga nama baik SMPN 5 Garut:) Mohon Maaf Kepada Bapak/Ibu Guru bila saya punya salah yang di sengaja maupun tidak, Saya harap Bapak/Ibu bisa Menjaga Kesabaran dalam Mengajar:D Diposkan tanggal 23 Maret 2015 oleh HerlinaDedeSaadah

      source: ujipraktik-3

      Tidak ada komentar:

      Posting Komentar

      Untuk menambahkan gambar pada komentar, gunakan code berikut:
      "["img"]" paste alamat gambar disini "["/img"] "